Powered by Blogger.

Thursday, April 5, 2012

Mari Cintai Produksi Dalam Negeri


SBY: Jangan Cuma Cinta, Tapi Beli Produk Indonesia


Jakarta Pemberitaan terkait mobil esemka menumbuhkan kembali rasa bangga dan semangat cinta produk buatan Indonesia. Namun bagi Presiden SBY, cinta saja tidak cukup. Rasa cinta harus diwujudkan dalam bentuk gerakan membeli produk buatan Indonesia.

"Memang perlu dijaga gerakan cinta dan beli produk Indonesia. Bukan hanya cinta, tapi beli," kata SBY dalam sambutannya ketika menyampaikan tanda penghargaan industri di Istana Negara, Jakarta, Kamis (5/1/2012).

Menurut SBY, gerakan cinta dan beli produk Indonesia harus juga didukung oleh peningkatan produksinya. Sejumlah aspek perlu diperhatikan, mulai dari kualitas produk, inovasi teknologi dan kreatifitas produksi.

"Saya mengajak saudara semua, semua komponen bangsa untuk bersama-sama memperkuat daya inovasi di negeri kita," terangnya.

Inovasi tersebut, kata SBY, ada di bidang industri dan pangan. Sasarannya, agar rakyat bisa membeli barang dengan mutu baik dengan harga terjangkau.

"Harus lebih murah dan efisien, sehingga rakyat bisa menjangkau. Lebih baik mutu dan kualitas diperhatikan," tegasnya.

Sumber : news.detik.com

Oleh karenanya kami mengajak teman sekalian untuk membeli produk Indonesia. Salah satunya adalah sepatu produksi dalam negeri yang diberi brand atau merk DeBraga.

Sepatu DeBraga dibuat oleh para pengrajin sepatu di Bandung. Kita sudah mengenal Bandung sebagai  ikon fashionnya Indonesia, dengan demikian DeBraga terus berinovasi membuat model yang mengikuti perkembangan mode dan fashion khususnya yang berkembang di kota Bandung.

Soal kualitas, jangan ditanya. Para pengrajin sepatu Bandung sudah terkenal dengan produk sepatu cibaduyutnya yang memiliki kualitas yang baik bahkan telah diakui di mancanegara. So,......mari kita cintai produksi dalam negeri kita sendiri,...dengan cara take action untuk membelinya,......


Comments :

0 comments to “Mari Cintai Produksi Dalam Negeri”

Post a Comment